[Drabble] Mianhae…

Mianhae…

Writing by Grace Cho

Starring by Seo Joo Hyun [GG] – Xi Luhan [EXO]

Drabble | Romance – Little bit Sad 

—-

Annyeong ‘-‘)/

Aku author baru di blog ini dan ini merupakan fanfiction pertama yang aku post di blog ini. Tadinya sih gak mau di-post, tapi karena blog ini FFnya akhir-akhir ini sepi banget jadi ya apa salahnya kan untuk di post. Hitung-hitung sekedar untuk meramaikan. Tapi walaupun hanya untuk meramaikan, aku tetap minta comment atau like kalian ya ‘-‘)b

So, Happy Reading ^^

*pernah di post di wp pribadi aku >>> http://gracecica.wordpress.com *

***

“Yak! Seohyun-ah! Bukankah masih ada waktu lain? Ha? Kenapa harus hari ini juga?”

Namja yang tadinya duduk itu kini sudah berdiri di hadapan yeoja lawan bicaranya itu -Seohyun- . Sedangkan Seohyun hanya diam membisu sambil menunduk. Sebenarnya wajahnya kini sudah memerah dan matanya sudah mulai berkaca.

            ‘berarti kau benar-benar lupa hari apa hari ini, oppa’ 

            “Seohyun-ah, jawab aku!” Suara namja itu mulai meninggi karena tidak mendapat respon dari lawan bicaranya.

            “Oppa, a..aku hanya i..ingin meminta makan malam hari ini saja. Apa tidak boleh?” ujar Seohyun dengan wajah yang masih menunduk dan juga disertai dengan suara yang sendu.

            “Seohyun-ah, listen…” Luhan memegang kedua pundak Seohyun suaranya kini mulai melembut.

            “Malam ini aku ada janji dengan client, jadi kumohon jangan malam ini. Atau kalau kau mau, kau bisa pergi bersama—-“

            “Tidak! Aku hanya ingin pergi bersamamu, oppa” ujar Seohyun memotong perkataan Luhan dan mulai mengangkat wajahnya.

            “Aku hanya ingin pergi bersamamu, oppa!” tegasnya lagi

            “Tapi Seohyun-ah—“

            “Tidak, oppa!” Ucap Seohyun sambil menurunkan kedua tangan Luhan dari pundaknya.

            “Ini sudah yang kedua kalinya kau menolak ajakan makan malamku, oppa. Tidak kah kau tahu tgl berapa hari ini? Apakah kau tidak tau kalau hari ini merupakan hari special buat kita? Oiya, aku lupa kalau kau tidak pernah mau mengingat hari special kita! Hari ini tepat 2 tahun kita menikah, oppa. Aku hanya ingin merayakannya dengan makan malam sederhana, tetapi yang ada di pikiranmu itu hanya pekerjaan dan terus pekerjaan. Hal ini juga terjadi tahun lalu ketika aku ingin mengajakmu makan malam, namun kau menolaknya dengan alasan yang sama. Tetapi, tahun lalu aku tidak ingin memaksamu karena aku tau kalau kau ingin focus ke pekerjaan barumu itu. Tapi, tidak untuk tahun ini. Aku sudah cukup lelah, oppa. Apakah kau tidak tau betapa irinya diriku ketika para eonniku menceritakan keromantisan makan malam mereka dengan pasangannya di hadapanku? Sedangkan aku hanya menunduk ketika ditanya! Kau tau, aku juga ingin merasakannya denganmu! Namun, kurasa keinginanku itu hanyalah sebuah keinginan dan tak lebih! Ntahlah sebenarnya yang salah itu diriku karena memaksamu atau kau yang tidak pernah perhatian! Oiya, aku salah. Kau memang tak pernah punya perhatian terhadapku! Sudahlah! Lupakan makan malam ini…!” ujar Seohyun dengan wajah memerah memendam amarah dan mata yang berkaca-kaca.

            Setelah mengatakan hal yang selama ini dipendamnya itu, Seohyun mulai melangkahkan kakinya meninggalkan Luhan yang masih terpaku. Namun, baru beberapa langkah ia berjalan, Luhan menahan lengannya dan membalikkan badannya kemudian menariknya ke dalam pelukannya. Seketika tangis Seohyun pecah. Luhan-pun membiarkan gadisnya itu menangis di dalam pelukannya, membiarkan bajunya basah oleh air mata gadisnya itu. Sedangkan dirinya menengadahkan kepalanya ke atas berusaha menahan air matanya yang ingin meluncur keluar juga.

            ‘sebegitu jahatnya-kah diriku, Seo-ah??….’

             Tak pernah terbesit di pikirannya kalau selama ini Seohyun memendam semuanya sendirian.

            “Mianhae…….” Hanya kata itu yang dapat keluar dari mulut Luhan.

~FIN~

Maaf kalau ceritanya jelek, gaje dan feelnya gak dapat serta membosankan dan juga mungkin alurnya kecepatan’-‘ Aku hanya berusaha untuk membuat yang terbaik. Dan juga mungkin cerita seperti ini sudah sering dibaca tetapi cerita ini murni dari pikiran aku. So, leave your comment or like for this story and also for all story in this blog as appreciate after read it.

*oiya, ini FF EXOShidae ku, aku EXOShidae shipper tetapi aku juga SuGen shipper kok terutama SeoKyu *wiresejati’ -‘)9 wkwkw*

Gamsaee *bow

11 komentar di “[Drabble] Mianhae…

  1. baru nemu blog ini XD dan lgsg suka sama ff SeoHan yg ini 🙂 keren banget ! bikin SeoHan lagi thor :3

Tinggalkan komentar