Love Pop! [ 2 of 3 ]

Annyeong, readers ^^

Author kembali lagi dengan lanjutan FFnyaa ~

Mian kalau pada part 2 ini, alurnya kecepatan dan ada yang ngegantung gitu ..

Sekali lagi Mianhae ..

Author juga minta maaf karena baru masukkin FFnya sekarang, terlalu lama ya ?

Nanti author rencana, mau ngebuat FF One-Shoot untuk SeoKyu dan YoonHae .. doain aja ya, FFnya masih dalam proses pembuatan ..

Oke, sekarang lebih baik kita baca yuk 🙂

Part sebelumnya : Love Pop [ 1 of 3 ]

Title : Love Pop!

 

Author : Flaviaa 

 

Length : Three Shoot

 

Genre : Romance, Comedy, Family [?]

 

Cast : Cari sendiri ! *dasarauthorgakbergunaa* Yang penting ada SeoKyu ama YoonHae -_-

 

                    

WARNING  !!

 

DON’T LIKE THIS COUPLE —>  DON’T READ !!

 

AND

 

DON’T BASHING + DON’T SHARE THIS FF !!

 

 

Leave a comment please ^^

 

 

♥  Happy Reading 

“Mmmm …” aku berusaha memulai pembicaraan dengannya, tapi apa yang harus kubicarakan dengannya ya?

“Seohyun-sshi, kau marah padaku ya? Kalau kau marah juga, tidak apa-apa. Itu wajar saja. Mianhae karena aku telah menciummu … Jeongmal Mianhae,” ucapku masih merasa bersalah kepadanya.

“Tidak apa-apa, aku mau beli air dulu.” jawabnya pelan sambil berdiri melangkah ke arah pintu.

Kulihat ekspresinya, pucat. Sepertinya dia sangat tertekan.

“Biarkan aku yang membelinya,” ucapku sambil meraih tangannya.

“Kau tunggu di sini saja, aku akan kembali.” ucapku lagi sambil membantunya duduk.

Aku pun melangkah keluar dan pergi ke kantin untuk membeli sebotol air mineral untuknya.

“Kyuhyun-ah!” panggil seseorang padaku.

Aku kenal suara itu .. hmmm .. pasti Victoria lagi!

Aku sangat bosan, setiap hari dia selalu memanggilku dengan suara cemprengnya yang bisa membuat sebuah gelas di depannya pecah berkeping-keping karena suaranya itu. *huaa~ hebat!*

“Ya, Kyuhyun-ah! Kau mau pergi kemana?” tanyanya.

“Kau tidak perlu tahu! Apa urusanmu?” jawabku ketus.

“Kau tidak usah dingin seperti itu Kyuhyun-ah … nanti malam, kau bisa pergi denganku?” ucapnya.

“Apa peduliku? Apa kau tidak bosan hah?!” jawabku mulai emosi dengannya.

“Kalau begitu, lain kali saja ya.” ucapnya langsung melangkah pergi.

Selalu saja begitu, jika aku sedang kesal dengannya, dia pasti membalasku seperti tidak ada masalah sama sekali antara aku dan dia.

END Kyuhyun POV

-o0o-

Victoria POV

Kulihat Kyuhyun keluar dari kantin dan mulai berjalan.

“Kyuhyun-ah!” panggilku padanya.

Otomatis ia berbalik ke belakang, persis ke arahku.

“Ya, Kyuhyun-ah! Kau mau pergi kemana?” tanyaku padanya.

“Kau tidak perlu tahu! Apa urusanmu?” jawabnya ketus.

“Kau tidak usah dingin seperti itu Kyuhyun-ah … nanti malam, kau bisa pergi denganku?” ucapku berusaha menggodanya.

“Apa peduliku? Apa kau tidak bosan hah?!” jawabnya emosi.

“Kalau begitu, lain kali saja ya.” ucapku berusaha menghindar dan langsung berjalan pergi.

Kau tahu Cho Kyuhyun, aku sangat-sangat menyukaimu. Tidak tahu kenapa, tapi aku sangat-sangat menyukaimu.

Kau pasti akan menyesal jika kau berusaha mengacuhkanku.

Aku berjalan mengikutinya dari belakang, hmm? kulihat dia masuk ke sebuah kelas.

Aku lalu mengintip dari luar … siapa yeoja itu? kenapa Kyuhyun bisa bersamanya? jadi, minuman yang tadi dipegangnya … untuk yeoja itu,

“Ini untukmu Seohyun-sshi …” ucap Kyuhyun pada yeoja itu dan memberikan sebuah air padanya.

Oh, jadi nama yeoja itu Seohyun ..

Coba saja, kalau kau mau merebut Kyuhyun dariku! Aku akan membuatmu sujud di depanku … HAHAHAH *mbak, ketawanya kebesaran .. nanti lalat masuk lho*

END Victoria POV

-o0o-

Kyuhyun POV

Kulihat Seohyun sedang membaca sebuah buku di tangannya. Aku pun melangkah mendekatinya dan memberikan air padanya.

“Ini untukmu Seohyun-sshi …” ucapku.

“Hm? Ne, gomawo Kyuhyun-sshi.” jawabnya tersenyum ke arahku.

Akhirnya, aku bisa melihatnya tersenyum … Cantik sekali .. Hei, apa yang sedang kupikirkan? Sudahlah, yang penting dia sudah tidak marah denganku lagi.

Tiba-tiba, kulihat seseorang masuk ke dalam kelas. Seorang yeoja? Siapa lagi dia?

“Sulli-ah? Akhirnya kau kembali juga, kenapa kau lama sekali?” ucap Seohyun pada yeoja itu.

“Mianhae Seohyun! Tadi aku disuruh Mr. Park untuk mengangkat buku-buku ke perpustakaan. Eh, kau Cho Kyuhyun kan?” tanyanya padaku.

“Ne.” jawabku singkat.

“Oh ya, sebentar lagi Mr. Kim akan masuk. Lebih baik kita segera duduk.” ucap yeoja yang bernama Sulli itu.

“Oke.” jawab Seohyun langsung duduk di tempatnya.

Aku hanya mengikuti Seohyun duduk dan mulai menaruh tasku di atas meja.

Kulihat sekumpulan mahasiswa dan mahasiswi mulai berhamburan masuk ke kelas dan mencari tempat duduk.

Lalu terakhir muncul Mr. Kim yang sudah muncul dengan buku-buku di tangannya.

Hooamm~ Aku mengantuk, tiba-tiba terlintas wajah Donghae hyung di pikiranku.

Ya, aku baru ingat! Tadi pagi dia telah meninggalkanku sendiri, dan akhirnya aku harus menemui yeoja-yeoja gila itu, huh! lihat saja hyung, aku akan membalasmu!

Tapi hyung sekarang berada di mana ya?

END Kyuhyun POV

-o0o-

Yoona POV

“Nah, sudah selesai!” ucapnya sambil merapikan obat-obat di tangannya, dan memasukkannya ke dalam kotak P3K.

“Ne, gomawo. Oh ya, kau belum memberitahukan namamu padaku, siapa namamu?” jawabku sambil tersenyum kepadanya.

“Lee Donghae.” jawabnya singkat.

Kulihat jam di tanganku, 20 menit lagi kelas akan dimulai.

“Eh, sebentar lagi kelas akan dimulai. Kau tidak masuk ke kelasmu?” ucapku lagi.

“Tidak, kau?” balasnya.

“Ne, kenapa kau tidak?” tanyaku lagi.

“Aku malas belajar tentang sejarah korea, aku bosan, kau tahu?” jawabnya.

Hei, tunggu dulu! Sejarah korea? Bukankah itu kelasku?

“Kelasmu kelas sejarah korea?” tanyaku penasaran.

“Ne.” jawabnya singkat.

Apaa? Berarti aku sekelas dengannya? ANDWAE!!

“Jika aku bilang aku sekelas denganmu, bagaimana?” ucapku.

“Jadi kau juga masuk ke kelas sejarah korea?” tanyanya.

“Ne.” jawabku singkat.

“Kalau begitu .. kajja!” ucapnya semangat sambil menarik tanganku.

“Hei, bukankah kau bilang kau bosan dengan pelajarannya?” tanyaku.

“Aniyo, aku sekarang mau masuk ke kelasku.” jawabnya tersenyum misterius.

“Uh, baiklah.” ucapku kecewa.

END Yoona POV

-o0o-

Donghae POV

“Jika aku bilang aku sekelas denganmu, bagaimana?” ucapnya.

“Jadi kau juga masuk ke kelas sejarah korea?” tanyaku penasaran.

“Ne.” jawabnya singkat.

Apa? Aku senang sekali!

“Kalau begitu .. kajja!” ucapku semangat sambil menarik tangannya.

“Hei, bukankah kau bilang kau bosan dengan pelajarannya?” tanyanya.

“Aniyo, aku sekarang mau masuk ke kelasku.” jawabku tersenyum misterius.

“Uh, baiklah.” ucapnya kecewa.

“Lihat, siapa yeoja yang bersama Donghae oppa itu .. psst .. Yeoja itu sepertinya mahasiswi baru di sini …” Kudengar banyak bisikan mahasiswa dan mahasiswi saat aku berjalan bersama Yoona, mereka juga melihat Yoona dengan tatapan tajam ..

Apakah mereka membicarakan Yoona?

Lebih baik aku dan Yoona harus menghindar dari sini,

“Yoona-sshi, lebih baik kita harus cepat! Aku takut kita akan terlambat,” ucapku beralasan.

“Mmm .. ne, baiklah.” jawabnya.

Sesampainya di kelas ..

“Ya, Donghae-sshi! Kau dipanggil Mr. Park di kantor.” ucap Eunhyuk kepadaku.

“Hmm? Ne, baiklah.” jawabku.

“Kau tunggu di sini dulu. Aku akan kembali,” ucapku pada Yoona.

“Tidak usah, aku akan duduk saja.” jawab Yoona.

“Baiklah kalau begitu …” ucapku sambil melangkah pergi.

END Donghae POV

-o0o-

Yoona POV

“Ya, Donghae-sshi! Kau dipanggil Mr. Park di kantor.” ucap seseorang yang tak kukenal pada Donghae.

“Hmm? Ne, baiklah.” jawab Donghae pada orang itu.

“Kau tunggu di sini dulu. Aku akan kembali,” ucap Donghae padaku.

“Tidak usah, aku akan duduk saja.” jawabku.

“Baiklah kalau begitu …” ucapnya sambil melangkah pergi.

Aku pun mencari tempat kosong dan mulai duduk. Oh ya, aku baru ingat! Di tasku masih tersisa 1 bungkus keripik yang telah kuhabiskan kemarin malam bersama Seohyun.

Aku langsung membuka tasku dan mengambil sebungkus keripik kentang di dalamnya, membuka bungkusnya dan memakannya.
“Ya, kau! Siapa yang menyuruhmu bersama Donghae hah!!!” ucap seorang yeoja tiba-tiba dengan nada tinggi kepadaku.

“Hm? Apa maksudmu?” tanyaku bingung.

“Pokoknya jangan kau coba-coba bersama Donghae!! Atau kau akan lihat akibatnya!!”  jawabnya sambil mengacungkan jari telunjuknya ke wajahku dan lalu berjalan keluar dari kelas.

Siapa yeoja itu? Apa maksudnya? Aku tidak mengerti … Ah, biarkan saja. Lebih baik aku harus menghabiskan keripik kentang ini sebelum kelas dimulai.

“Ya, Yoona-sshi! Jangan kau habiskan sendiri, bagi juga padaku!” ucap seseorang yang ternyata adalah Donghae.

Belum berbicara sepatah kata pun, Donghae langsung merebut bungkus keripik dari tanganku.

“Ya! Kembalikan!” ucapku kesal sambil mengejarnya.

“Coba saja kalau bisa!” jawabnya menantangku sambil berlari menghindar dariku.

Aku terus mengejarnya dan berhasil menarik ujung bajunya.

BRUUK

Sial! Aku terjatuh lagi! Tapi kenapa aku merasakan nafas seseorang di wajahku? Aku pun membuka mataku dan melihat Donghae yang telah jatuh bersamaku dalam posisi menindihku. Wajahku dan wajahnya begitu dekat ..

Aku menatap matanya … Dia juga menatapku.

Dia .. Dia … sangat tampan …

MWO? Aku bilang apa? Ini sudah kedua kalinya aku terjatuh karena dia!

“Ya, cepatlah bangun!” ucapku.

“Ne.” jawabnya sambil berusaha berdiri.

Setelah berdiri, dengan cepat aku pun merebut kembali bungkus keripik kentangku dari tangannya.

Aku mulai memasukkan tanganku untuk mengambil keripik, kuraba pelan .. isinya kosong?

ANIYO!! Kenapa dia telah menghabiskannya?

“Ya! Kenapa kau habiskan Lee Donghae-sshi!!” ucapku kesal sambil melempar bungkusnya ke wajah Donghae.

“Hahah .. Mianhae, mianhae! Hahah ..” jawabnya seperti tidak kapok ketika aku melempar bungkus keripik kentang ke wajahnya.

“Aku minta ganti rugi!” ucapku kesal.

“Baik-baik, lain kali akan kutraktir kau diluar .. hahah ..” jawabnya sambil masih menahan tawa.

“Ya! Hentikan tawamu itu! Atau .. akan kusumbat mulutmu dengan tisu!” ucapku tambah kesal dan kembali duduk di tempat dudukku.

“Ne, mianhae …” jawabnya.

“Oh ya, sepulang kampus kau ada acara?” tanyanya tiba-tiba.

“Aniyo, kenapa?” jawabku.

“Eh, aku ingin mengajakmu jalan-jalan sebagai permintaan maaf. Kau mau kan?” ucapnya.

“Baiklah.” jawabku.

“Oke, sepulang kampus kau ikut aku.” ucapnya.

“Ne.” jawabku singkat.

END Yoona POV

-o0o-

Seohyun POV

Sekarang sedang berlangsung pelajaran Mr. Kim, tidak tahu kenapa aku merasa tidak konsen. Biasanya aku semangat ketika belajar.

Tapi sekarang? Daritadi aku tinggal memikirkan ciuman itu …..

Ya, Seohyun sadarlah! Itu sudah berlalu, siapa suruh juga kau hanya mengatakan tidak apa-apa ketika dia menciummu .. Seohyun pabo!

Kulihat Sulli sedang menatapku. Kenapa dia menatapku seperti itu?

Ya, aku tahu persis sifat Sulli. Pasti dia ingin tahu kenapa Kyuhyun tadi bersamaku.

Ah, aku pusing! Kenapa ini harus terjadi?

Setelah pelajaran usai ..

Akhirnya! Selesai juga.

Aku mau pergi keluar, sebelum …..

“Ya, Seohyun-ah! Kau mau pergi kemana? Cepat ceritakan apa yang terjadi, kenapa bisa Kyuhyun bersamamu?” ucap Sulli dengan penasaran.

Oh, tidak. Aku mau bilang sebelum Sulli datang kepadaku …

Sudah terlambat —

“Baiklah … akan kuceritakan .. tapi, kau harus diam.” jawabku.

“Ne, cepatlah Seohyun-ah! Aku sangat penasaran, kau tahu?” ucap Sulli.

“Ne, ne, ne … Kau tenang dulu …” jawabku.

“Oke, sekarang ceritakan ..” ucap Sulli.

“Begini ….”

Aku menceritakan semua hal kepada Sulli, termasuk dengan kejadian itu …

“Mwo? Di-dia menciummu? Aku tidak percaya!” ucap Sulli setengah berteriak.

Dengan cepat, aku membekap mulut Sulli dengan tanganku.

“Hei, sudah kubilang kau diam saja!” jawabku.

“Mianhaee Seohyun-ah. Jadi itu penyebabnya ..” ucap Sulli.

“Kau beruntung sekali, Seohyun-ah! Aku ingin menjadi dirimu ..” ucap Sulli sambil tersenyum-senyum sendiri.

“Terserah kau saja …” jawabku tanpa berkomentar.

“Mmm .. nanti, sepulang kampus .. kau pulang dengan siapa?” tanya Sulli.

“Seperti biasa, aku pulang dengan Yoona unnie.” jawabku.

“Kukira kau akan pulang dengan Kyuhyun .. hehe ..” ucap Sulli menggodaku.

“Huh. Kau jangan berpikir yang tidak-tidak Sulli-ah, itu tidak akan terjadi.” jawabku sedikit kesal karena Sulli menyebut nama Kyuhyun.

“Mianhae, jeongmal mianhae .. aku hanya bercanda ..” ucap Sulli.

“Ne, kau cerewet sekali Sulli-ah. Kita sekarang akan pergi kemana?” tanyaku sambil mulai berdiri.

“Kita lebih baik pergi ke perpustakaan yuk!” jawab Sulli sambil menggandeng tanganku.

“Ne.” jawabku singkat sambil mempererat gandengan tangannya.

END Seohyun POV

Kyuhyun POV

“Ya! Kyuhyun-ah! Dari mana saja kau?” ucap Mr. Park yang menghadangku.

Argh! Kenapa aku harus bertemu dengan dia? Nasib, nasib.

Padahal aku ingin bertemu dengan Seohyun.

“Ada apa Mr?” tanyaku.

“Aku sudah memanggil kakakmu itu .. katanya setiap hari kau tidak pernah membuat tugas dan hanya bermain ps. Jadi, aku akan memberi kau hukuman. Kau harus membuat karya tulis tentang sebuah buku, bahannya … kau boleh cari di perpustakaan.” jawab Mr. Park datar.

MWO? Kenapa aku harus dihukum?! Lagi-lagi Donghae hyung! Lihat saja, sampai aku bertemu dengannya, akan aku buat sial!

“Ne, Mr. saya permisi dulu ..” jawabku sambil membungkuk rendah dan melangkah pergi ke perpustakaan.

Sesampainya di perpustakaan ..

“KYAA! KYUHYUN!!” jerit seorang yeoja yang melihatku masuk ke dalam perpustakaan.

Otomatis, para segorombolan yeoja menyerbuku dengan jeritan yang membuatku bisa tuli.

Ah, aku benci ini. Aku langsung berjalan lurus tanpa melirik ke arah mereka.

“Ya! Kalian semua lebih baik duduk!” ucapku kesal.

Mereka yang mendengar ucapanku langsung duduk ke tempatnya masing-masing.

Tiba-tiba kulihat sosok yang ingin kutemui di depanku, Seohyun? Kenapa dia bisa berada di sini? Untunglah, jadi aku tidak usah bersusah-susah untuk menemuinya.

Aku ingin menyapanya. Tapi … aku takut kalau dia akan diserang para fansku.

Nanti sajalah, aku harus mencari bahan untuk tugas itu, kalau tidak … aku bisa-bisa pingsan oleh Mr. Park yang super duper killer itu.

END Kyuhyun POV

-o0o-

Yoona POV

Akhirnya .. selesai juga! Aku sudah menyelesaikan 50 soal tentang sejarah-sejarah di korea, hmm .. pasti Donghae sangat-sangat bosan .. hahah ..

Aku pun berusaha melirik ke belakang, dimana tempat duduk Donghae berada.

Yup! Sudah kutebak! Dia sedang tertidur dengan posisi duduk yang lucu. Bisa-bisa aku bisa tertawa dari pagi sampai malam.

Aku langsung melempar sebuah penghapus kecil ke arahnya,

PLUKK

Penghapus kecil itu tepat mendarat di atas kepala Donghae dengan mulus. Dia mulai mengangkat kepalanya yang daritadi ditutupinya dengan tangannya. Perlahan-lahan kulihat dia membuka matanya dan menguap sambil merenggangkan tangannya yang kaku.

Lalu ia mulai melihat ke arahku, persis tepat ke arahku.

Ya! Kenapa kau melihatku? ucapku dalam hati sambil menatapnya dengan tatapan itu.

Ia lalu membalasku dengan tatapan siapa-suruh-kau-melemparku-pabo!

Aku lalu melempar lagi sebuah penghapus di wajahnya.

PLUKK

Yay! Kena lagi! Hahah .. perutku sakit karena sakingnya ketawa,

Dia menatapku lagi, tatapan awas-kau!

Aku langsung membalasnya dengan cibiran mengejek, dan langsung berbalik ke depan kembali.

TBC

Sampai disini dulu ya, readersku 🙂

Kurang panjang ya FFnya ya ? Ada yang masih kurang ?

Mianhae kalo FFnya ada yang mengganjal atau ngegantung gitu, abisnya author lagi kehabisan ide -_-

Jangan lupa Like dan Commentnya ya 😀

Commentnya boleh dikasih saran ataupun kritik kok,

Setiap comment, pasti author akan balas.

Author sangat menghargai orang yang udah baca, trus comment / like —

Sekian —

GOMAWO sudah menyempatkan waktu untuk membaca FF ini ^^

BYE

27 komentar di “Love Pop! [ 2 of 3 ]

  1. yaa chingu kenapa dikit banget 😮

    waah mulai tumbuh benih-benih cinta nih
    banyakin seokyunya dong chingu
    *reader banyak maunya
    update soon yaa ^^

    • heheh .. mianhae, jeongmal mianhae …
      nanti author banyakin FF seokyu, teneng aja 😀

      oke, nanti author update FFnya 🙂

      gomawo udah mau baca + comment ^^

  2. yeeei trnyata d sni bnyag ff SeoKyu .. asyik ..

    chingu-ya,, mianhae ak kaga coment d part 1.a langsung d part 2 ini,, tp tenang aj next part.a ak bakaland coment kok ..

    mmmm,, wow crita.a Kyuppa ma Haeppa d sni jd idol campus .. kerend .. y Kyuppa main cium aj pasti it first kiss.a Seo dech .. next part.a jgn lama2 y chingu !! i like ur ff ..

  3. yeeei trnyata d sni bnyag ff SeoKyu .. asyik ..
    chingu-ya,, mianhae ak kaga coment d part 1.a langsung d part 2 ini,, tp tenang aj next part.a ak bakaland coment kok ..

    mmmm,, wow crita.a Kyuppa ma Haeppa d sni jd idol campus .. kerend .. y Kyuppa main cium aj pasti it first kiss.a Seo dech .. next part.a jgn lama2 y chingu !! i like ur ff ..

    next part.a banyakin SeoKyu y !
    hehehe

    • hahah .. begitulah, semua author disini suka sama pairing SeoKyu ^^
      gpp kok ! yang penting kamu comment di salah satu FFnya udh cukup ..

      yup! itu first kiss-nya seo .. seo kasihan ya, kyuppa nakal 😛
      sip sip .. nanti author lanjutin ..

      makasih udh mau comment 🙂

  4. Ping balik: Love Pop! [ 3 of 3 - END ] | funsoshifanfiction

    • suka YoonHae nih chingu? sama dong dengan author 😀
      iya, nanti author usahain buat FF YoonHae deh .. masalahnya waktu author terbatas utk buat FF dan author juga skrg akhir-akhir ini sibuk banget -.-

  5. eonni tambah seru aja ff nya,,,^^
    seokyu sama yoonhae nya masih pdkt semua, hehe,,,
    part ini pendek eonn, aku lagi asik baca gk twu nya udh tbc,,,
    keren deh eonni ff nya,,,
    seokyu yoonhae jjang !!!

  6. Kurang panjang nih,seokyu momentnya mana.kapan yah cinta benar2 tumbuh diantara mereka apa di part 3?ditunggu next chapternya yah

Tinggalkan komentar