Clouds [ One-Shoot ]

 

Annyeong haseyo, readers ^^

Saya kembali lagi dengan membawa FF Galau kelas atas yang dikemas dalam bentuk One-Shoot  ><

Sebelumnya mian kalo FFnya ini pendek, alurnya kecepatan, dll.

FF ini terinspirasi oleh sebuah buku, dan bagi yang tahu bukunya udah ketahuan alur cerita FF ini kayak gimana nantinya ..

Oh ya, untuk FF Love Pop part ENDnya, masih dalam proses pembuatan .. rencananya, author mau buat part ENDnya panjang supaya para readers puas .. heheh 😀

So, let’s read !

Title : Clouds

 

Author : Flaviaa 

 

Length : One Shoot

 

Genre : Romance, Comedy, Family [?]

 

Cast : Cari sendiri ! 

 

                    

WARNING  !!

 

DON’T LIKE THIS COUPLE —>  DON’T READ !!

 

AND

 

DON’T BASHING + DON’T SHARE THIS FF !!

 

 

Leave a comment please ^^

 

 

♥  Happy Reading 

Sejak dulu aku menyukai awan ..

 Bentuknya beraneka ragam dan aku membayangkan rasanya pun pastilah amat lembut dan empuk ..

Betapa inginnya aku punya banyak awan ..

 

Seohyun POV

Aku sedang sendirian di dalam kamar .. sepi .. Huh. Tak ada yang bisa menemaniku saat ini.

TOK TOK

Hmm? Suara apa itu?

Aku pun mengarahkan mataku ke seluruh isi kamar, dan tertangkap sebuah manusia kerdil tiba-tiba mengetuk jendelaku.

Kulihat manusia kerdil itu, wajahnya tidak begitu ramah dan tidak bersahabat, buluku merinding melihatnya.

Dengan cepat, aku menutup tirai jendela ketika dia berseru,

“TUNGGU!”

Mwo? Ternyata dia bisa berbicara?

Manusia kerdil itu menunjukkan dua belas karung usam padaku, sepertinya dia ingin memberiku karung-karung ini.

Tapi … tunggu dulu! Aku belum tahu apa isinya, apa ini?

Aku memegang sebuah karung dan meraba-rabanya seperti mencari sesuatu.

Apakah ini sebuah bom? Andwae !!

“Maaf .. aku tidak bisa menerimanya, aku belum tahu apa isi dari karung ini ..” ucapku datar sambil menyerahkan kembali karung-karung itu.

“Aku sudah capek mengumpulkan semua awan-awan ini untukmu .. jadi kau harus menerimanya ..” jawabnya.

“Apa kau bilang? Isinya awan?!” ucapku kaget sekaligus gembira.

“Ne, Seohyun-ah. Waktuku sudah tidak lama lagi .. aku harus pergi .. ambillah dan gunakan baik-baik! Sampai jumpa!” ucapnya yang langsung melesat pergi dengan awan.

“E-eh kenapa dia bisa mengetahui namaku? Siapa dia?” ucapku bingung sambil memasukkan dua belas karung usam yang berisi awan itu.

Aku tidak sabar untuk membuka salah satu karung.

Dengan cepat, aku langsung membuka salah satu karung usam itu, dan menebarkannya dia atas tempat tidurku dan juga di atas lantai. Kupeluk, kuremas, kududuki, kutiduri semua awan itu. Memang sangat lembut dan empuk!

Tapi … aku berpikir mungkin ada hal-hal lain yang bisa kulakukan dengan semua awan ini.

Aku tahu! Aku akan menjahitkan sebuah syal untuk Kyuhyun oppa! Sudah lama aku menyukainya dan terkagum-kagum padanya dari jauh.

Aku menghabiskan empat karung awan untuk syal ini.

Keesokan harinya ..

Ini adalah waktu yang tepat untuk memberikan syal untuk Kyuhyun oppa, untung dia sedang sendiri di kelas .. Aku masih merasa malu untuk memberikannya,

Tapi ini sudah menjadi tekadku! Jadi aku harus memberikannya sekarang juga, sebelum terlambat.

“Annyeong, oppa ^^ Kau sedang apa?” ucapku berusaha ramah di depannya.

“Oh, Seo! Aku sedang mencari artikel untuk tugas musim dingin bulan depan nanti, kau ada perlu apa?” ucapnya.

“Eh … Eh .. aku ingin memberikanmu syal ini .. kau pakai saat festival musim dingin nanti ya oppa.” ucapku gugup di depannya.

“Ne, baiklah. Gomawo, Seohyun ..” jawabnya sambil tersenyum kepadaku.

“Eh, aku tinggal dulu ya oppa. Kalkayo!” ucapku sambil melangkah pergi.

Aku berhasil!

Aku begitu senang sampai-sampai ingin melompat!

Sepulang sekolah, aku langsung berlari masuk ke dalam kamarku dan mengunci rapat pintunya.

Hmm .. masih tersisa 8 karung awan .. akan kubuat apa lagi ya?

Ya! aku tahu! Bagaimana kalau aku membuat bantal besar yang empuk untuk appa?

Baiklah, akan kubuat ^^

Seohyun, figthing!!

Aku menghabiskan 3 karung awan untuk bantal super empuk ini.

-o0o-

Ya! Sudah selesai!

Aku pun berjalan keluar dari kamar dan menemukan appa sedang duduk di ruang tamu sambil menonton sebuah acara TV kesukaannya.

Aku memegang erat-erat bantal empuk itu dan perlahan-lahan mulai mendekati appa ..

“Appa, ini untukmu.” ucapku pada appa sambil memberikan bantal yang telah kubuat dengan susah payah dari awan itu.

“Wah, gomawo Seohyun-ah. Kau yang menjahitnya sendiri?” ucap appa sambil tersenyum kepadaku.

“Ne appa, jangan lupa dipakai ya ^^” ucapku sambil balik tersenyum kepada appa.

“Baiklah, cepat tidur sana, nanti kau akan terlambat ke kampus nanti.” ucap appa.

“Ne, appa. Selamat malam ..” ucapku sambil kembali masuk ke dalam kamarku.

Sekarang di kamarku tersisa 5 karung awan, akan kugunakan untuk apa lagi ya?

Bagaimana kalau aku buat sebuah mantel untuk aku dan Kyu oppa?

Wah, ide yang bagus!

Jadi kami bisa bersama-sama memakainya saat festival musim dingin nanti, Kyaa!

Pekerjaan ini cukup sulit dan memakan banyak waktu, aku sampai semalaman untuk membuat mantel ini.

Tapi hasilnya … awan-awan ini menghasilkan mantel bulu yang hangat dan indah sekali.

Aku sudah menghabiskan 5 karung awan untuk ini.

Aku tidak sabar untuk memberikan mantel ini kepada Kyuhyun oppa, aku sudah membayangi jika aku dan Kyuhyun oppa memakainya bersama saat musim dingin nanti ><

Lebih baik aku tidur dulu.

-o0o-

Aku berusaha membuka perlahan kelopak mataku yang masih tertutup,

Mwo? Sudah jam 09.01!! Aku terlambat!!

Mungkin karena semalaman aku menjahitkan mantel untukku dan Kyuhyun oppa.

Huft -_-

Lebih baik aku harus cepat pergi ke kampus!

-o0o-

“Ya, sebagai hukumanmu .. kau harus menjaga perpustakaan sampai istirahat!” ucap Kim Songsaenim padaku.

“Ne, baiklah. Annyeong.” jawabku sambil mempererat tasku dan melangkah masuk ke dalam perpustakaan.

Bagaimana ini? Sekarang aku tidak tahu mau melakukan apa ..

“Seo?” ucap seseorang padaku.

Aku langsung berbalik ke asal suara tersebut,

“Kyuhyun oppa? Kenapa kau bisa disini?” ucapku.

“Aku hanya membaca buku disini, kalau kau?” balasnya.

“Aku dihukum menjaga perpustakaan sampai istirahat karena terlambat  oppa..” jawabku.

“Hahahah ..” tawa Kyuhyun oppa padaku.

“Oppaa!” ucapku kesal.

“Peacee .. heheh” jawab Kyuhyun oppa sambil menunjukkan barisan giginya.

“Oh ya, tunggu sebentar oppa!” ucapku baru ingat kalau mantel yang kubuat dari awan itu masih berada di dalam tasku.

Aku mengeluarkan sebuah kantong plastik yang berisi mantel untuk Kyuhyun oppa dari dalam tasku.

“Ini untukmu oppa! Kau harus memakainya saat festival musim dingin nanti bersamaan dengan syal kuberikan padamu ya oppa ^^” ucapku sambil memberikan kantong plastik ke tangannya.

“Ne, gomawo. Kenapa kau memberiku semua ini? Kau suka padaku ya?” ucap Kyu oppa menggodaku.

“Ya, apa yang kau katakan oppa! Kau percaya diri sekali ..” jawabku menutup-nutupi perasaanku.

“Heheh .. aku hanya bercanda.” ucapnya sambil mengusap-ngusap rambutku dengan lembut.

Kyaa! Dia mengusap rambutku saja, pipiku sudah berubah menjadi kemerah-merahan ..

-o0o-

Festival Musim Dingin Seoul ..

Tidak sadar, musim dingin sudah tiba.

Festival musim dingin mungkin sudah dibuka .. lebih baik aku harus bersiap-siap dari sekarang.

Aku menggunakan mantel yang dulu kubuat dari awan bersama mantel yang kuberikan pada Kyuhyun oppa.

Aku tidak tahu apakah dia akan memakai syal dan mantel yang kuberikan padanya.

Yang penting, aku bisa menikmati festival musim dingin tahun ini dengan ceria.

Aku sudah menunggu-nunggu saat ini.

Yup! Sekarang waktunya pergi ^^

-o0o-

Keberadaan Kyuhyun oppa belum terlihat sama sekali, padahal dia sudah berjanji padaku akan datang ke festival ini. Huh. Aku menyesal datang kesini.

“Hei!”

Aku langsung berbalik ke asal suara tersebut … Donghae oppa? Huh. Kukira Kyuhyun oppa.

“Donghae oppa? Kenapa kau bisa disini? Dimana Yoona unnie?” ucapku.

“Yoona sedang membeli gulali disana, kau pergi sendiri?” balas Donghae oppa.

“E-eh, ne.” jawabku singkat.

“Kalau begitu kau bergabung dengan kami saja ..” ucap Donghae oppa.

“Aniyo, oppa. Aku tidak ingin menganggu kalian berdua, aku mau pergi dulu. Annyeong oppa.” ucapku sambil menghindar dari ramainya festival itu.

Kyu oppaa! Kau dimana?

Pikiranku hanya terisi dengan Kyuhyun oppa.

Tiba-tiba kulihat sosok yeoja dan namja sedang duduk bersama di luar keramaian tersebut, hmm?

I-itu kan ….. Sooyoung unnie dan Kyuhyun oppa ….

A-aniyo … ini semua hanya mim-pi kan?

Mereka terlihat mesra sekali ..

Hatiku terasa seperti tercabik-cabik .. aku mulai berlari sekencang-kencangnya ketika Kyuhyun oppa dan Sooyoung unnie sadar bahwa aku telah melihat setiap gerak-gerik mereka.

Aku merasakan ada seseorang mengejarku dari belakang.

“Seohyun-ah!” seru seseorang yang mengejarku saat aku berlari.

END Seohyun POV

-o0o-

Author POV

Kyuhyun terus mengejar orang yang dicintainya dari dulu, orang itu adalah Seo Joo Hyun.

Ia baru menyadari saat Seohyun melihat dia berbincang-bincang dengan Sooyoung saat itu. Saat ini di pikirannya hanya satu,  yaitu Seohyun. Tidak tahu kenapa ia menyukainya.

Sekarang ia sedang memakai mantel dan syal yang diberikan Seohyun kepadanya.

Ia ingin menyatakan perasaannya .. sebelum terlambat ….

“Seohyun-ah!” serunya sambil mengejar-ngejar Seohyun dari belakang.

Ia ingin menjelaskan apa yang terjadi padanya.

Tiba-tiba Seohyun mulai memperlambat larinya, dan berhenti …

Seohyun merasa hawa dingin merasuki tulang-tulang rusuk-rusuknya,

“Se-seohyun-ah ..” ucap Kyuhyun yang sudah sampai di tempat Seohyun berhenti.

Hening.

“Aku mau bilang sesuatu, Seohyun-ah …. Aku mohon dengarlah …” ucap Kyuhyun.

Seohyun tetap tidak berkata satu pun, dia hanya terdiam ..

“Tadi aku dan Sooyoung hanya berbincang-bincang tentang adiknya yang sedang mengambil studi di London .. kau jangan berpikir yang tidak-tidak .. dan satu lagi, aku mau bilang ….” ucap Kyuhyun terpotong.

“Saranghaeyo, Seohyun-ah …” ucap Kyuhyun pelan tapi masih bisa terdengar jelas di telinga Seohyun.

END Author POV

-o0o-

Seohyun POV

“Saranghaeyo, Seohyun-ah …” ucap Kyuhyun oppa pelan tapi masih bisa terdengar jelas di telingaku.

Apa yang oppa katakan? Ini salah satu khayalanku kan? Tidak mungkin Kyu oppa mencintaiku ..

“Seohyun-ah?” ucap Kyu oppa.

“Eh, ne? Kenapa oppa?” jawabku.

“Kau tadi mendengarnya?” ucap Kyuhyun oppa.

Aku hanya mengangguk pelan sambil menundukkan kepalaku.

“Apa kau juga mencintaiku?” ucap Kyu oppa lagi.

“E-eh, ne .. nado saranghae oppa …” ucapku yang tidak sadar melontarkan kalimat itu dari mulutku.

“Gomawo, Seohyun-ah.” ucap Kyu oppa yang tiba-tiba langsung merangkulku di dalam pelukannya yang hangat.

“Oppa memakai mantel dan syal yang kuberikan?” ucapku.

“Ne, lihat aku sedang memakainya saat ini.” jawab Kyu oppa.

“Mantel dan syal ini begitu hangat dan lembut, kau membuatnya dari apa?” tanya Kyu oppa sambil memegang tanganku.

“Kalau itu rahasia …” ucapku sambil tersenyum menggoda dan berlari menghindar dari Kyu oppa.

“Hei, Seohyun-ah! Jangan berani lari dariku!” seru Kyu oppa sambil balas mengejarku.

“Coba saja kalau bisa!” ucapku sambil berlari dengan ceria.

 

Seumur hidupku aku sangat tertarik pada awan ..

Dan sekarang, aku tambah kagum pada mereka karena mereka telah membantuku membuat orang yang kusayangi bahagia, termasuk diriku ..

 

END

Nah, akhirnya selesai jugaaaa ..

Bagaimana menurut kalian dengan FF Galau ini -_- ? Menurut kalian FF ini kekanak-kanakkan gak ?  Apakah jelek, apakah gaje ?

Jangan Lupa ini : Comment + Like

Jangan jadi Silent Readers dong  T__T  Hargailah kerja keras author ini .. Oce readers ?

Kalo gak bisa comment, like aja 🙂  Author juga gak maksa kok ..

Oh ya, ada yang berminat menjadi author disini ?

Kalo ada yang mau .. hubungin author Priskila20 ya ^^

Gomawo sudah menyempatkan waktu kalian untuk membaca FF ini 😀

Sekian —

25 komentar di “Clouds [ One-Shoot ]

  1. Ping balik: SILENT READERS !! « funsoshifanfiction

    • baguskah ? makasih 🙂

      itu khayalanku aja, mau coba ? boleh kok 😀 tapi saya gak tanggung jawab hasilnya ancur .. hohoho *evil laughs*

      okay, gomawo for commentnya ya .. author sangat menghargai comment ini ^^

  2. waahhhh﹑﹑﹑ keren amat sihhh
    Sayang, gk bener bgt kalau awan bs gitu. Tp klo bs???? mauuuuuuu!

    Sori ya, hari nie aku gk bs post
    intertetnya gk mau connect
    Hikzz… Ini aja pk hp

  3. Woaa ternyata ada ff baru 😮
    wahaha romantis banget ini ><
    seohyun ngebela-belain bikin mantel sama syal buat kyuhyun 😀
    Umm, chap akhirnya love pop kapan? Bakalan panjang ya mangkannya lama 😮

    • hihihi .. tunggu aja FF yg lainnya ya chingu ^^

      romantis ? makasih 😀

      wkwk .. seo kan rajin #PLAKK

      chap akhirnya Love Pop ditunggu aja yaa .. author rencanain mau dipanjangin sampai 15 halaman di word ..

      makasih sebanyak-banyaknya atas commentnya + karena kamu udah jadi readers setiakuu 🙂

Tinggalkan komentar